Berbagai cara untuk meningkatkan traffic blog kita, salah satunya dengan mensubmit artikel atau postingan blog ke situs social bookmarking, baik yang ada di Indonesia maupun di luar Indonesia tapi kali ini saya akan membagikan situs social bookmarking yang ada di Indonesia. Keuntungan situs social bookmarking yang saya bagikan ini selain untuk mensubmit artikel juga untuk menjadikan Backlink Blog kita. Situs-situs ini akan otomatis menerima atau menetejui setiap artikel yang kita submit, yang penting tidak berbau SPAM dan mengandung SARA. Langsung saja saya akan membagikan daftar ke-20 daftar situs bookmarking tersebut :


  1. www.lintas.me
  2. www.infogue.com
  3. www.cepatnya.com
  4. www.populerkan.com
  5. www.anepunya.com
  6. www.perdetik.com
  7. www.hasbenyou.com
  8. www.beritawan.com
  9. www.perdetik.com
  10. www.befamoussite.com
  11. www.beritawoow.com
  12. www.beritapilihan.com
  13. www.klubberita.com
  14. www.parkirberita.com
  15. www.zonasubmit.com
  16. www.jaditerkenal.com
  17. www.reddit.com
  18. www.okenesia.com
  19. www.yourbookmarking.com
  20. www.zeromodal.com 

Itulah ke-20 situs social bookmarking doffollow yang ada di Indonesia, mungkin masih ada situs-situs yang belum ada dalam list diatas. Untuk itu kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk menjadikan blog ini menjadi lebih baik lagi. Semoga bermanfaat, terima kasih :)

42 comments:

  1. Banyak juga ternyata ya situs bookmarknya, baru gabung di lintasme, kalau yang lain belum..., thank's broe infoenya...

    ReplyDelete
  2. Akhirnya nemu juga...
    Thanks gan..
    Jngan lupa brkomter si postingam trbru sya..

    ReplyDelete
  3. Saya akui Lintas(dot)me dan Info Gue memang situs social bookmark luar biasa. Artikel yang saya submit ke situ terindeks oleh Google dan ada di halaman 1 Google. Cuma jangan sampai membuat kesalahan seperti saya saat submit di situ krn blog kita bisa dimasukkan ke daftar hitam dan akan hilang dari indeks Google. Btw, apakah sobat pernah mendapat info seperti saya bahwa submit artikel ke social media atau social bookmark kurang disukai oleh Google sebab akan membingungkan Google dalam merayapi url blog kita? Info itu saya dapat dari tips SEO berbahasa Inggris di email saya.

    ReplyDelete
  4. (y) aja deh. walaupun ga tau Social Bookmarking itu apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat promosiin postingan kita sama nambah traffic blog

      Delete
  5. Entah kapan ya blog ane ikut 20besar. -_-

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. yoi gan dan pastinya akan nurunin rank alexa blog

      Delete
  7. perdetik nya kok ada 2 peringkat gan ??

    ReplyDelete
  8. wih bisa bisa buat promo nih ...
    thanks gan udah di share

    ReplyDelete
  9. Keren !
    Salam Blogwalking > www,kemal-site.tk

    ReplyDelete
  10. Keren mas bro, follow punyaku ya http://bin-site.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Keren Gan

    http://x-cyber-x.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. nice share gan (Y)

    KUNjunganBALik
    modding159.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. mantap bro.... referensi nya lengkap, mau coba yg belum di daftarin....

    ReplyDelete
  14. sipp, ijin bookmark dulu biar bisa balik lagi ^_^

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. thanks kang udah di share. Jadi bisa submit2an hehe
    -Mewakili Soma-

    ReplyDelete
  17. wah itu sanga t membatu juga mas
    makasih infonya

    ReplyDelete
  18. Terikakasi mas, infonta sangat bermanfaat... http://obatherbalampuh.com/obat-herbal-radang-tenggorokan-kronis/

    ReplyDelete
  19. mantab sob, makasih banyak buat sosbooknya...
    http://acemaxsshop.com/

    ReplyDelete

 
Top