Battlefield 4 ilegal di Cina ?


Jumat 28 Desember 2013 Departemen Kebudayaan China mengumumkan bahwa permainan Battlefield 4 adalah ilegal. Kejahatannya ? Mengandung konten yang merugikan kepentingan keamanan nasional China, yang merupakan semacam “invasi budaya”. Website dan perusahaan yang menawarkan download, patch, panduan strategi dan hal yang berhubungan dengan semua konten Battlefield 4 telah diberi waktu 24 jam untuk menghapusnya.


Larangan itu bukan kejutan besar, mengingat bahwa peran gamer yang bermain di kedua mode single dan multiplayer game. Dalam single-player, Anda melawan militer Cina yang dikendalikan oleh seorang jenderal jahat setelah pembunuhan seorang pemimpin politik liberal. Dalam multiplayer, Anda dapat bermain untuk meledakkan bangunan dan berjuang dengan pemain lain di berbagai lokasi Cina, termasuk Shanghai.

 
Larangan itu tidak mengejutkan, tetapi beberapa gamer Cina telah menunjukkan bahwa sedikit konyol mengingat seberapa sering game Amerika merendahkan dan menghancurkan landmark dan ikon mereka sendiri tanpa menimbulkan larangan di Amerika Serikat (tentang beberapa banyak game yang memiliki fitur presiden korup, serangan terhadap Gedung Putih, alien menghancurkan Patung Liberty, dll ). Tapi tentu saja pemerintah China beroperasi cukup berbeda, dan dalam penalaran logis tidak akan mengubah fakta dasar : Battlefield 4 sekarang ilegal di Cina.


gameinasia.com

1 comments:

  1. Yes makasih mas makasih gan hmmmmm bermanfaat buat ku yang lagi nyari artikel ini
    -----------------------------------------------------------------
    Game Soft Ku
    Download Game | Downlaod Software
    http://www.gamesoftku.blogspot.com

    Download Game PC Spiderman 2

    ReplyDelete

 
Top