Cara Pintar Mengatasi Normal 0 false false false EN-GB X-NONE AR-SA

Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa dalam tampilan blog saya muncul Normal 0 false false false EN-GB X-NONE AR-SA dalam artikel postingan. Jawabannya karena ada ruang kosong sebelum atau sesudah gambar atau juga disebabkan tulisan postingan kita hasil copas dari Microsoft Word. Jika kalian mengalami masalah seperti ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Pertama kita harus login Blogger dulu, lalu kalian pilih Pos kemudian pilih artikel yang bermasalah tadi dan klik Edit pada bagian bawah Judul artikel tersebut. (lihat gambar dibawah)


Cara Pintar Mengatasi Normal 0 false false false EN-GB X-NONE AR-SA



Lihat bagian atas gambar, biasanya terdapat ruang kosong, hapus ruang kosong tersebut menggunakan DEL atau Backspace. Kemudian klik perbarui lalu lihat artikel pada blog kalian.


Jika masih ada Errornya pakai cara kedua. Pada saat mengedit artikel pilih pada HTML kemudian cari kode panjang lalu blok sampai bertemu dengan kode HTML gambar  kemudian hapus kode tersebut.


Cara Pintar Mengatasi Normal 0 false false false EN-GB X-NONE AR-SA


Setelah itu klik Perbarui, dan lihat hasilnya maka kode error yang semula ada kini sudah hilang.


Sebelum


Cara Pintar Mengatasi Normal 0 false false false EN-GB X-NONE AR-SA

Sesudah

Cara Pintar Mengatasi Normal 0 false false false EN-GB X-NONE AR-SA


Semoga bermanfaat, terima kasih :)

17 comments:

  1. baru tau ane gan...
    di blog ane belum pernah kaya gini.
    thanks gan.

    ReplyDelete
  2. ternyata cara ngatasinnya bisa juga lewat kode HTML, makasih gan atas infonya. useful for us

    ReplyDelete
  3. terimakasih tutornya..
    soalnya belom pernah ngalamin yg kaya gini..

    ReplyDelete
  4. wah nice share tapi ane belom pernah ngalamin :D kalo pernah ngalamin pun nanti ane praktekkin :D

    ReplyDelete
  5. keren bro , sangat bermanfaat ^_^

    ReplyDelete
  6. ane balik lagi gan sebagai kunjungan malam, infonya juga sangat bermanfaat bagi ane yang mmasih belajar blog

    ReplyDelete
  7. makasih mas tutornya..bisa dicoba kalau lagi butuh nih :)

    ReplyDelete
  8. sepertinya saya tidak mengalami itu , tetapi info anda sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  9. siiip..templete nya sama dan mudah diterapkan ke blog saya...terima kasih, kunbal ya..

    ReplyDelete

 
Top